Berita Bali Terkini: Anak Perempuan yang Ditelantarkan di Jalan Sidakarya-Denpasar Ternyata Dianiaya Pacar Ibu Korban
ILUSTRASI DOK VOI

Bagikan:

DENPASAR - Dua terduga pelaku penelantaran anak perempuan berinisial NY (4) yang ditemukan di Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali dengan kondisi lebam dan patah kaki, telah ditangkap Polsek Denpasar Selatan. 

Pelaku penelantaran adalah ibu kandung korban bernama Dwi Novita Murti dan pacar ibu kandung korban, Yohanes Paulus Maniek Putra alias JO, asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

BACA JUGA:


Sebelum ditelantarkan di pinggri jalan, anak yang malang tersebut dianiaya oleh JO. Pelaku menganiaya bocah perempuan ini gara-gara kesal.

"Akibat kejadian itu, korban ditemukan lemas tak berdaya di jalan dengan mengalami luka lecet, lebam pada pinggulnya sehingga mengalami kesakitan, serta patah paha kanan," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, Rabu, 20 Juli.

Pelaku ditangkap usai kepolisian melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya diketahui pelaku penganiayaan bocah hingga penuh luka lebam ini adalah pacar ibu korban.

"Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Denpasar Selatan," imbuhnya.

Korban dijambak, ditampar, dan ditendang 

Pelaku saat interogasi, mengakui perbuataannya. Pelaku kesal karena bocah anak dari kekasihnya itu tak mau tidur.

"Pelaku sudah menganiaya korban hampir 6 kali dengan cara menjambak rambut, memukul menggunakan sisir, menampar wajah, menendang pinggul korban," papar Kompol Teja Dwi.

“Pelaku memaksa korban untuk menekuk kaki kanan dilipat ke belakang kepala yang mengakibatkan korban mengalami patah paha kanan dan menenggelamkan korban pada sebuah ember besar," ujarnya.

 

Artikel ini telah tayang dengan judul Bocah Telantar dengan Luka Lebam dan Tulang Kaki Patah di Denpasar Rupanya Disiksa Pacar Ibu Korban

 

Selain informasi soal anak perempuan di Denpasar yang ditelantarkan ternyata disiksa pacar ibu korban, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Terkait