Berita Bali Terkini: 161 Siswa SMP di Buleleng Keracunan Makanan
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

DENPASAR - Sebanyak 161 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Satu Atap 2 Sukasada, Kabupaten Buleleng Bali mengalami keracunan makanan. 

Informasi ini disampaikan oleh Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, Senin, 6 Juni 2022. Sumarjaya mengatakan, dua orang siswa masih menjalani perawatan di RSUD Buleleng. 

"Siswa semakin membaik, hanya dua orang siswa yang masih dirawat di RSUD Buleleng," kata AKP Sumarjaya, dikutip dari VOI

Polisi periksa 6 saksi 

Polisi memeriksa 6 orang saksi di antaranya kepala sekolah, pemesan nasi dan penjual nasi.

Pihak penjual menyiapkan konsumsi sesuai pesanan yakni sayur, telur dan tum daging babi yang dibungkus dan dibawa ke sekolah. Pun dengan penjual makanan ringan.

Saat ini polisi masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium terhadap makanan yang dikonsumsi siswa hingga mengalami keracunan.

"Tergantung dari hasil proses penyelidikan dan penyidikannya nanti. Apa ada unsur kesengajaan atau tidak," ujar Sumarjaya ditanya wartawan soal potensi tersangka.

Selain informasi soal 161 siwa SMP di Buleleng keracunan makanan, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.