Chelsea Olivia Keracunan Makanan di Hotel Mewah Bali, Berat Badan Sampai Turun 2 Kg
Chelsea Olivia (foto: @chelsieoliviaa)

Bagikan:

DENPASAR – Artis Chelsea Olivia mengalami kejadian tidak mengenakkan saat berlibur di sebuah mewah hotel di Bali.

Melalui media sosialnya, perempuan 29 tahun itu mengalami keracunan makanan setelah menyantap menu sarapan.

“Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel..” kata Chelsea Olivia pada Senin, 10 Januari.

Akibatnya, Chelsea mengalami diare hingga mual. Istri Glenn Alinskie itu pun tidak bisa melakukan aktivitas apapun dan hanya terbaring di kamar hotel.

“But thanks Apurva service kalian luar biasa. Langsung dokter ke kamar untuk suntik anti mual dan nyeri di lambung @kempinskibali (dan di check terus kondisinya)," lanjut Chelsea di Instagram Story.

Berat badan Chelsea Olivia turun 2 kilogram

Karena sakit, Chelsea hanya terbaring sampai berat badannya turun dua kilogram karena keracunan makanan.

"Selama di Apurva hanya tergeletak di kamar gara-gara telor," kata Chelsea Olivia lagi. Hal serupa juga dialami sang kakak sehingga keduanya tidak bisa makan bersama anggota keluarga lainnya.

"Teman-teman yang tanya kabar aku hari ini, thank you so much. Mungkin aku belum bisa balas semuanya. Kabar ku hari ini sudah sangat-sangat membaik. Sudah enggak mual dan diare lagi,” kata Chelsea di unggahan lainnya.

 "Chelsea Olivia masih diare sampai hari ini. Ini aku suruh infus lagi dan harus minum antibiotik juga," lanjut sang kakak.

Chelsea Olivia pergi berlibur di Bali bersama Glenn Alienskie, dua anak mereka, dan anggota keluarga lainnya. Sayangnya di tengah perjalanan tersebut, Chelsea harus mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Chelsea Olivia Alami Keracunan Makanan di Bali.

Selain informasi soal Chelsea Olivia keracunan makanan di Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!