Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Ibu: Laura Dapat Pengadilan di Akhirat
Janariyah - ibu Gaga Muhammad (tangkapan layar)

Bagikan:

DENPASAR – Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur memvonis Gaga Muhammad 4,5 tahun penjara dalam sidang kasus kecelakaan Laura Anna yang digelar pada Rabu, 19 Januari.

Terkait hal ini, Ibu Gaga Muhammad, Janariyah mengatakan vonis yang diberikan hakim kepada anaknya sudah yang terbaik.

"Ya gapapa kan itu yang terbaik. Kalau memang itu yang terbaik ya enggak apa-apa, yang penting, kan puas, kan, itu yang diinginkan. Jadi, Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana. Gitu," kata Janariyah dikutip dari Starpro, Jumat, 21 Januari.

Menurutnya jika pihak Laura Anna tidak terima dengan putusan tersebut, mereka disarankan untuk membuat undang-undang sendiri.

"Ya, kalau dia kurang ya tinggal dia buat undang-undang sendiri, begitu. Kan, memang undang undangnya seperti itu. Jaksa, kan, sudah bilang 310 nah kalau dia mau lebih dari itu tinggal dia buat UU sendiri, kan, begitu simple," katanya.

Janariyah menanggapi putusan Hakim untuk Gaga dengan santai. Di usia yang masih muda, ia meyakini Tuhan tidak tidur dan mengetahui kebenaran ada di mana.

"Santai saja, kami tidak akan pernah sakit hati apa pun, kalau ini memang hukuman yang terbaik. Dan ini Gaga adalah pelajaran yang sangat berharga buat dia yang dia harus ambil hikmahnya. Jadi, kita santai saja," kata Janariyah.

Ibunda Gaga Muhammad dikecam netizen

Pernyataan Janariyah menyoal Laura Anna itu kemudian diunggah di berbagai akun gosip dan mendapat kecaman dari warganet. Mereka menganggap tidak sepantasnya ia berbicara buruk apalagi merasa dendam terhadap Laura Anna.

“Astaga. Mamanya Gaga kok tega banget depan kamera ngomong Laura diadili di sana,” tulis seorang warganet

“Pantes Laura Anna bilang paling sakit hati sm mama Gaga ternyata.....emang bikin sakit hati kalo ngomong,” kata yang lainnya.

“Ini sekeluarga agaknya bener bener gatau salah mereka dimana ya. Pantes anaknya ga ada ngerasa bersalah sedikitpun. Rupanya udah watak, sifat, dan didikan orang tua,” kata yang lain.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ibu Gaga Muhammad Bandingkan Hukuman Laura Anna di Dunia dan Akhirat, Warganet: Astaga Tega.

Selain informasi soal vonis Gaga Muhamamd, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!