Sadis! Pria di Buleleng Tusuk Tetangga dengan Tombak
ILUSTRASI VOI

Bagikan:

DENPASAR – Seorang pria bernama Kadek Ginarsa (37) diamankan tim Polsek Sukasada karena menusuk tetangganya Gede Rentiasa (48) dengan tombak.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 5 Januari sekitar pukul 01.00 WITA di Banjar Dinas Padang Bulia, Desa Padang Bulia, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

"Alat yang dipergunakan untuk melakukan penusukan berupa satu buah tombak dengan gagang kayu yang dililit karet ban dalam dengan panjang dua meter juga sudah diamankan," kata Kasi Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, dikutip dari VOI, Kamis, 6 Januari.

Kronologi

Kejadian ini bermula ketika korban sedang minum-minum bersama sejumlah orang di rumahnya. Pelaku penusukan lalu melintas di depan rumah korban membawa tombak untuk mencari anjing untuk dikonsumsi.

Entah mengapa pelaku mendatangi rumah korban saat korban sedang tertidur. Sempat terjadi cekcok hingga dilerai istri korban.

Tak berselang lama, korban datang ke rumah pelaku dan mengajak berkelahi. Di situ pertengkaran kembali terjadi.

"Dan tiba-tiba pelaku masuk ke rumahnya mengambil sebilah tombak kemudian menusukkannya mengenai lengan kanan korban hingga tertembus ke dada sebelah kanan yang mengakibatkan terluka serta berlumuran darah," imbuh Sumarjaya.

Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Buleleng. Sedangkan istri korban langsung melapor ke polisi.

“Motifnya (terjadi penganiayaan) masih dilakukan penyelidikan dan pendalaman. Pelaku disangkakan dengan pasal 351 KUHP,” kata Sumarjaya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pria di Buleleng Bali Tusuk Tetangga dengan Tombak.

Selain informasi soal pria di Buleleng tusuk tetangga dengan tombak, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait