Berkunjung ke Bali hingga Sulteng, Presiden Jokowi Lakukan <i>Grounbreaking</i> RS Internasional dan Resmikan Smelter
Presiden Jokowi. (Antara).

Bagikan:

DENPASAR – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali pada hari ini, Senin, 27 Desember 2021.

Dikutip VOI BALI dari Antara, Presiden Jokowi bersama rombongan terbang ke Bali melalui Bandara Halim Perdana Kusuma menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.00 WIB.

Presiden Jokowi lakukan groundbreaking RS Internasional Bali

Dalam kunjungannya ke Pulau Dewata kali ini, Presiden Jokowi bakal melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking Rumah Sakit (RS) Internasional Bali.

Setelahnya, Presiden Jokowi akan menuju Taman Werdhi Budaya Art Centre, yang ada di Kota Denpasar untuk meninjau Pameran Industri Kecil dan Menengah (IKM) Bali Bangkit.

Usai peninjauan, Presiden Jokowi bersama rombongan akan langsung menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Di Sulawesi Tenggara, Presiden diagendakan meninjau pabrik pembuatan besi hingga meninjau dan meresmikan pabrik smelter nikel.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Bali, yakni Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Selain informasi soal Presiden Jokowi berkunjung ke Bali dan Sulteng, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!