<i>Update</i> Cuaca Bali Hari Ini Senin 29 November 2021: Sebagian Besar Wilayah Diramalkan Hujan
Ilustrasi cuaca hujan. (Counselling/Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Bali hari ini, Senin, 29 November 2021 berpotensi hujan ringan pada siang dan malam hari.

“Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai kilaat/petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Bali,” kata BMKG melalui laman resminya.

Ramalan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi ramalan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Siang hari: Wilayah Amlapura, Bangli, Mengwi, Negara, dan Singaraja diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan. Wilayah Denpasar, Gianyar, Semarapura, dan Tabanan diprakirakan cerah berawan.
  • Malam hari: Sebagian besar wilayah Bali berpeluang diguyur hujan. Hanya wilayah Amlapura, Bangli, dan Semarapura saja yang berawan.
  • Malam hari: Sebagian besar wilayah Pulau Dewata diprakirakan berawan, kecuali Bangli dan Singaraja. Kedua wilayah tersebut diramalkan cerah berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di bali.voi.id. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!