Cuaca Bali Hari Ini Minggu 14 November 2021 Diramalkan Hujan, BMKG: Waspada Banjir
Ilustrasi hujan lebat. (Counselling/Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan ramalan cuaca untuk wilayah Bali pada hari ini, Minggu, 14 November 2021.

Selain info cuaca, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini soal hujan lebat yang berpotensi banjir di sejumlah wilayah Bali.

BACA JUGA:


Ramalan cuaca Bali hari ini  

Berikut informasi ramalan cuaca Bali, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Wilayah Amlapura, Denpasar, Gianyar, Semarapura, dan Singaraja diprakirakan cerah berawan. Wilayah Bangli dan Tabanan diprediksi berawan. Untuk wilayah Mengwi dan Negara diramalkan turun hujan ringan.
  • Siang hari. Wilayah Amlapura dan Negara berpotensi turun hujan petir. Hujan dengan intensitas ringan bakal mengguyur wilayah Bangli, Denpasar, Gianyar, Mengwi, dan Semarapura. Wilayah Singaraja dan Tabanan diprediksi berawan.
  • Malam hari: Sebagian besar wilayah Bali diramalkan berawan. Hanya wilayah Bangli saja yang berpeluang diguyur hujan dan wilayah Negara diprediksi berkabut.

Peringatan dini

BMKG meminta masyarakat waspada terhadap hujan lebat yang berpotensi menyebabkan banjir di sejumlah wilayah Bali.

“Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir di sebagian besar wilayah Bali, serta potensi banjir di wilayah Bali bagian Selatan dan Tengah,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 20-29 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 70-100 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!