Cuaca Bali Hari Ini Selasa 23 November 2021 Diprakirakan Hujan Ringan-Lebat
Ilustrasi hujan lebat. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca Bali hari ini, Selasa, 23 November 2021 berpotensi hujan ringan hingga lebat

Selain itu, BMKG juga meminta masyarakat waspada terhadap potensi hujan lebat disertai petir di sebagian besar wilayah Bali.

“Perlu diwaspadai potensi hujan lebat yang disertai kilat/petir di sebagian besar wilayah Bali,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

Prakiraan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

Siang hari: Wilayah Amlapura, Denpasar. Gianyar, Semarapura, dan Singaraja diprediksi turun hujan ringan. Wilayah Bangli, Mengwi, dan Tabanan bakal diguyur hujan sedang. Sementara wilayah Negara diramalkan turun hujan disertai petir.

Malam hari: Sebagian besar wilayah Bali berpeluang turun hujan ringan. Hanya wilayah Negara saja yang diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Dini hari: Ada tiga wilayah yang diprakirakan turun hujan, yakni Denpasar, Gianyar, dan Semarapura. Untuk wilayah lainnya diprediksi berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 22-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 60-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di bali.voi.id. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!