Begini Ramalan Cuaca Bali Hari Ini Minggu, 21 November 2021
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

DENPASAR – Informasi ramalan cuaca Bali hari ini, Minggu, 21 November 2021 dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Menurut BMKG, sebagian besar wilayah Bali bakal diguyur hujan pada Minggu siang.  

Ramalan cuaca Bali hari ini  

Berikut informasi ramalan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Seluruh wilayah Bali diprediksi berawan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura diramalkan berawan. Wilayah Bangli, Negara, dan Semarapura diprediksi hujan ringan. Wilayah Denpasar, Gianyar, Mengwi, dan Tabanan prakirakan hujan sedang. Wilayah Singaraja berpeluang cerah berawan.
  • Malam hari: Sebagian besar wilayah Bali diramalkan berawan. Hanya wilayah Singaraja saja yang cerah berawan.

Peringatan dini

BMKG meminta masyarakat waspada terhadap hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian besar wilayah Bali serta potensi gelombang tinggi hingga 2 meter atau lebih di sejumlah perairan Bali.

“Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian besar wilayah Bali serta potensi tinggi gelombang laut yang dapat mencapai 2 meter atau lebih di Laut Bali dan Samudera Hindia Selatan Bali,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 22-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi PemberitaanI