Begini Ramalan Cuaca Bali Hari Ini Senin, 14 Maret 2022
Ilustrasi. (JACLOU-DL/Pixabay)

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membagikan informasi ramalan cuaca Bali hari ini, Senin, 14 Maret 2022.

Menurut BMKG, mayoritas wilayah Bali berpotensi hujan pada Senin malam.

“Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian besar wilayah Bali, serta potensi tinggi gelombang laut yang dapat mencapai 2 meter di Samudera Hindia Selatan Bali,” kata BMKG melalui laman resminya.

Ramalan Cuaca Bali Hari Ini

Berikut informasi lengkap ramalan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Sebagian besar wilayah Bali diprediksi berawan, kecuali Negara, Singaraja, dan Tabanan. Ketiga wilayah tersebut diramalkan hujan.
  • Malam hari: Wilayah Amlapura dan Negara diprakirakan berawan. Wilayah Bangli, Gianyar, Semarapura, dan Singaraja diprediksi hujan ringan. Wilayah Denpasar dan Mengwi berpotensi hujan petir. Sementara wilayah Tabanan diramalkan hujan dengan intensitas sedang.
  • Dini hari: Seluruh wilayah Pulau Dewata diprakirakan berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 22-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 70-95 persen.

Selain informasi soal ramalan cuaca Bali hari ini, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.