Info Prakiraan Cuaca Bali Hari Ini Senin 6 Desember 2021: Sebagian Besar Wilayah Berpeluang Hujan
Ilustrasi. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membagikan informasi prakiraan cuaca Bali hari ini, Senin, 6 Desember 2021.

Menurut BMKG, Sebagian wilayah Bali berpotensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kecang.

“Perlu diwaspadai potensi hujan lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Tabanan dan Buleleng” kata BMKG melalui laman resminya.

Prakiraan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

Siang hari: Wilayah Amlapura, Gianyar, Negara, Semarapura, dan Tabanan diramalkan hujan dengan intensitas ringan. Wilayah Bangli dan Singaraja diprediksi hujan dengan intensitas sedang. Wilayah Denpasar diramalkan cerah berawam. Sementara wilayah Mengwi dirprakirakan berawan.

Malam hari: Hujan ringan bakal mengguyur sebagian besar wilayah Bali.

Dini hari: Wilayah Denpasar diprediksi hujan. Wilayah Singaraja diramalkan cerah berawan. Untuk wilayah lainnya diramalkan berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 22-31 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 70-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!