Foo Fighters Batal Manggung di Los Angeles Gegara COVID-19
Foo Fighter. (Instagram/@foofighter).

Bagikan:

DENPASAR – Grub band beraliran musik rock Foo Fighters menunda konser di Los Angeles yang semula dijadwalkan pada Sabtu, 17 Juli.

penundaan konser ini diketahui dari unggahan Foo Fighters di Twitter. 

Salah satu personil terpapar COVID-19

Lewat media sosialnya, Foo Fighters menjelaskan bahwa salah satu anggota tim mereka dikonfirmasi terpapar COVID-19.

“Karena kehati-hatian dan perhatian yang besar terhadap keselamatan band, kru, - dan paling penting - penggemar, pertunjukan hari Sabtu di Los Angeles Forum ditunda untuk tanggal selanjutnya.

Padahal konser Foo Fighters ini akan menjadi penanda konser pertama dengan kapasitas penuh sejak pandemi dimulai.

Para pemegang tiket diminta menunjukkan bukti sudah melakukan vaksin atau memberi hasil tes COVID-19 yang negatif.

Strategi ini juga diterapkan untuk konser Foo Fighters di Madison Square Garden. Semua pemegang tiket diminta membawa bukti sudah vaksin secara penuh. Karena syarat tersebut, grup anti-vaksin sempat melakukan protes di depan tempat konser.

Foo Fighters sedang melakukan tur dalam rangka perilisan album terbaru mereka, Medicine At Midnight. Mereka juga menghadirkan sebuah alter ego bernama The Dee Gees yang merupakan cover dari band The Bee Gees.

Artikel ini telah tayang dengan judul Anggota Tim Terpapar COVID-19, Foo Fighters Batalkan Konser Skala Besar di Los Angeles.

Selain informasi soal Foo Fighters, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!