Josh Freese Kembali Manggung Bareng A Perfect Circle Setelah 13 Tahun
Josh Freese (Instagram @stvthrasher)

Bagikan:

JAKARTA - Josh Freese, drumer Foo Fighters reuni dengan band lamanya, A Perfect Circle. Ia akan tampil dalam beberapa panggung selama tur Sessanta.

Kembalinya Freese menandai kembalinya sang drumer dengan Maynard James Keenan cs setelah 13 tahun lamanya.

Adapun, tur Sessanta dilangsungkan dalam rangka merayakan ulang tahun Keenan yang ke-60. Freese akan bermain dengan A Perfect Circle untuk 13 pertunjukan pertama tur, dari konser perdana pada di Boston pada 2 April hingga pertunjukan di Los Angeles pada 20 April.

Kemudian, Gunnar Olsen dari Puscifer akan mengambil alih posisi drum pada pertunjukan di Berkeley, California pada 21 April hingga konser di Forest Hills, New York pada 4 Mei.

“Dengan senang hati melaporkan bahwa untuk pertama kalinya dalam 13 tahun saya akan berkencan dengan A Perfect Circle di tur Sessanta mendatang,” tulis Josh Freese di akun Instagram miliknya, dilihat Selasa, 26 Maret.

“Karena jadwal saya dengan Foo Fighters, saya harus melompat setelah Hollywood Bowl pada 20 April. Gunnar dari Puscifer akan mengisi sisanya (mungkin Tim Alexander juga?),” lanjutnya.

Dalam unggahan lain, Josh Freese juga menunjukkan set drum A Perfect Circle DW Collectors miliknya, dengan disertai tulisan "13 tahun kemudian…seperti mengendarai sepeda."

Sebagai informasi, Josh Freese bermain di tiga album pertama A Perfect Circle, menjelang jeda pertama band pada tahun 2005. Dia bergabung kembali untuk waktu yang singkat ketika A Perfect Circle berkumpul kembali pada tahun 2010, namun tidak muncul di LP band tahun 2018, Eat The Elephant.