Mikha Tambayong Lulus S2 di Harvard University, Kekasih Tulis Pesan Menyentuh
Mikha Tambayong. (Instagram/@mikatambayong).

Bagikan:

DENPASAR – Selebriti Maudy Mikha Maria Tambayong alias Mikha Tambayong mengumumkan bawah dirinya telah lulus S2 di Harvard University.

Hal tersebut disampaikan Mikha melalui instagram pribadinya @mikatambayong. Kini, dia resmi menyandang gelar Maudi Mikha Maria Tambayaong, S.H.,MM.

Diketahui, Mikha melanjutkan S2 di Harvard University sejak tahun 2019 silam. Karena masa pandemi, Mikha menjalani kuliah jarak jauh. Dalam unggahannya, Mikha mempersembahkan kelulusannya untuk almarhumah Mamanya.

"Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Harvard University. Dan yang ini untuk Mamaku… kita berhasil," tulis Mikha dikutip Rabu, 15 Juli.

"Tapi sekarang aku hanya bisa mengakui kesempatan dan keistimewaannya, terutama yang diberikan oleh almamaterku Sekolah Pascasarjana Eksekutif UPH, untuk bertemu teman sekelas yang luar biasa, menghadiri kuliah yang mengubah hidup oleh profesor dari seluruh dunia dan mengalami perjalanan singkatku di Harvard meskipun tidak mampu untuk secara fisik berada di sana saat ini," imbuhnya.

"Karena itu aku mendapatkan gelar Master di sini, di rumah bersama orang-orang yang kucintai. Mengingat saat-saat yang menyedihkan seperti ini, aku sangat berterima kasih dan tidak akan menyia-nyiakannya. Aku harap kalian juga menemukan secercah cahaya di tengah kegelapan," tutupnya.

Mikha Tambayong dapat pesan menyentuh dari kekasih

Kelulusan itu membuat kekasih Mikha Tambayong, Deva Mahenra bahagia. Dia memberikan selamat dengan ucapan puitis melalui Indta Story.

"Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi, juga doa setulus hati telah kuberi, kecuali sebuah kalung hati. Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam," ucap Deva Mahenra.

Mikha Tambayong pun mengucapkan terima kasih teruntuk Deva Mahenra. Mikha memuji Deva Mahenra sebagai orang yang mendukungnya untuk menyelesaikan kuliah.

"My support system since Day 1. Appreciate you," ucap Mikha Tambayong memberikan stiker peluk.

Teman selebriti dan warganet pun langsung membanjiri ucapan selamat kepada Mikah Tambayong. Melihat nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong, mereka pun mengaitkannya dengan Maudy Ayunda.

"Kemaren Maudy Ayunda. sekarang Maudy Mikaaa," tulis warganet.

"Duo Maudy memang Smart," timpal netizen.

"Yang make nama maudy emang begini ya," tulis yang lain di unggahan Mikha Tambayong.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mikha Tambayong Lulus S2 di Harvard University, Deva Mahenra Tulis Pesan Penuh Cinta.

Selain informasi soal Mikha Tambayong lulus S2 di Harvard University, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!