Presiden Jokowi Beri Pesan Menyentuh di Peringatan Isra Mi’raj
Presiden Joko Widodo (Instagram/@jokowi)

Bagikan:

DENPASAR – Presiden Joko Widodo memberikan pesan menyentuh di peringatan Isra Mi’raj yang jatuh pada hari ini, Senin, 28 Februari.

Jokowi menyampaikan pesan positif untuk masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam yang memeringati.

Pesan Presiden Jokowi saat Isra Mi’raj

Presiden menyinggung soal kehidupan yang harus bergerak ke arah lebih maju. Jokowi mengingatkan bahwa di tengah beragam ketidakpastian dan tantangan dunia, manusia harus tetap berjalan.

"Kehidupan dunia memang penuh dengan ketidakpastian, disrupsi, juga tantangan. Akan tetapi ada satu yang pasti, kita tetap berjalan ke arah cahaya yang terang benderang dan kehidupan yang lebih maju," kata Presiden Jokowi melalui akun Instagram miliknya, Senin, 28 Februari.

Dia pun mengucapkan selamat memperingati Isra Mi'raj bagi umat muslim di Indonesia. "Selamat memperingati hari Isra Mi'raj untuk semua umat Muslim," sambungnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pesan Menyentuh Jokowi saat Peringatan Isra Mi'raj: Kita Tetap Berjalan ke Arah Cahaya yang Terang.

Selain informasi soal pesan Presiden Jokowi saat peringatan Isra Mi’raj, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.