Bikin Penasaran, Ini 5 Hal Baru dari <i>Hospital Playlist</i> Season 2
Pemain Hospital Playlist. (Netflix Indonesia).

Bagikan:

DENPASAR – Drama Korea Hospital Playlist season 2 dijadwalkan tayang pada 17 Juni mendatang. Season pertamanya sangat disenangi penonton, sehingga tidak sedikit yang menantikan kelanjutan cerita para lima sahabat ini.

Kelima pemain utama: Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung membagikan beberapa hal baru yang akan hadir dalam musim kedua Hospital Playlist. Apa saja?

Band

Kelima sahabat sejak masa kuliah ini dikenal dengan hobi mereka yang suka bermain musik. Oleh karena itu, penonton bisa melihat mereka sering tampil menyanyikan musik tahun ‘90-an.

“Pada musim terbaru, kemampuan kami semakin banyak berkembang,” kata Kim Dae-Myung dalam konferens pers. Ada banyak lagu dengan tingkatan yang sulit akan ditampilkan dalam musim kedua.

Chemistry Kuat

Chemistry yang sudah terjalin sejak musim pertama terus berlanjut di musim kedua. Setelah tidak syuting bersama, mereka sering saling menelepon dan mengirim pesan di grup.

“Ketika kami tidak dapat bertemu secara langsung, kami bertemu secara online melalui grup chat dan panggilan video,” kata Jeon Mi Do. Pernyataan ini diiyakan oleh Jo Jung Suk yang menganggap mereka tidak memerlukan banyak kata untuk berkomunikasi.

Cerita Menggugah Hati

Mulai dari dokter sampai pasien, cerita Hospital Playlist sukses menyentuh hati penonton. Hal menarik itu bisa penonton saksikan di bagian kedua.

Sutradara Shin Won-Ho mengatakan, “Penting untuk selalu berpegang pada inti dari sebuah serial. Dibanding membawa hal-hal baru, kami ingin memperdalam apa yang telah kami miliki di musim pertama.”

Dinamika Hubungan

Banyak yang mempertanyakan kelanjutan hubungan Ik-Sun dan Jun-Wan, Min-ha dan Seok-hyung, Woo-joo dan Mo-ne. Begitu juga dengan Jeong-won dan Gyeo-ul serta Ik-jun dan Song-hwa.

Dengan jarak satu tahun, ada banyak perubahan dinamika hubungan yang penonton nantikan. Jawabannya bisa didapatkan lewat Hospital Playlist 2.

Karakter Baru

Shin Won-ho mengungkap adanya beberapa karakter baru serta penampilan spesial yang menambah keseruan cerita.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Dinantikan Penggemar, Ini 5 Hal Baru dari Hospital Playlist 2.

Selain informasi soal Hospital Playlist season 2, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!