Drama Korea Hospital Playlist 2 Dijadwalkan Tayang 17 Juni 2021, Berikut Para Aktor dan Sinopsinya
Pemain Hospital Playlist 2. (tvN)

Bagikan:

JAKARTA – Drama Korea Hospital Playlist siap menayangkan season keduanya mulai 17 Juni 2021.

Hal ini diketahui dari video di balik layer Ketika para pemain berkumpul untuk memulai pembacaan naskah.

Video tersebut diposting di kanal YouTube produser NA Young Seok. Dalam unggahan itu, tampak para pemain seperti seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do bertemu lagi setelah sekian lama.

Selain lima pemeran utama, seluruh pemeran pendukung juga hadir dalam sesi pembacaan naskah tersebut, di antaranya, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, Ahn Eun Jin, Moon Tae Yoo, dan lainnya.

Sinopsis Hospital Playlist 2

Hospital Playlist adalah serial drama medis yang season pertamanya ditayangkan pada tahun 2020.

Drama Korea ini bercerita tentang lima dokter yang bersahabat baik dan menampilkan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit.

Dalam video di balik layar yang diunggah pada 15 April, terdapat cuplikan reuni mereka.

Kendati aktor cilik Kim Jun tinggal untuk pembacaan naskah, pemeran lainnya memastikan untuk menyaoanya sebelum dia pergi.

Jung Kyung Ho terlihat terpana dengan pertumbuhannya, berseru bahwa hubugan dari musim pertama mungkin tidak terlihat wajar.

Jo Jung Suk yang berperan serbagai ayah dari karakter Kim Jun, Woo Joo menyampaikan kepadanya, “Sampai jumpa di syuting!” dan membuka tangannya untuk berpelukan.

Sementara, sutradara Shin Won Ho berkata, “Cerita sederhana setiap hari yang kita hadirkan sampai sekarang akan berkembang lebih hangat dan mendalam.”

Tim produksi juga meminta penonton untuk menantikan chemistry antara pemain serta cerita yang lebih menarik dari musim pertamanya.

Hospital Playlist 2 akan tayang perdana mulai 17 Juni pada 19.00 waktu Korea Selatan di tvN.