<i>Ngebaperin</i>, Begini Sinopsis Drama China <i>The Eternal Love 3</i>
Poster The Eternal Love 3. (WeTV Indonesia).

Bagikan:

DENPASAR – Drama China The Eternal Love 3 telah tayang di platform streaming online WeTV setiap hari Senin-Rabu pada pukul 19.00 WIB. Drama ini adalah sekuel dari drama paling digemari di internet.

Chemistry Xing Zhaolin dan Liang Jie selalu sukses membuat penggemarnya terbawa perasaan alias baper. The Eternal Love 3 sendiri merupakan serial keempat di mana Xing Zhaolin dan Lian Jie menjadi pasangan di layar kaca.

Sinopsis The Eternal Love 3

Sinopsis The Eternal Love 3 menceritakan Qu Xiaotan (Liang Ji) yang kembali melakukan perjalanan melintasi waktu. Kali ini, ia tiba di dunia terbalik, saat peran laki-laki dan perempuan terbalik dengan dunia yang ia kenal.

Di dunia yang ia datangi, laki-laki diperlakukan tak setara dengan wanita. Alkisah, ada Mo Lian Cheng yang diperankan oleh Xing Zhaoling, pemuda tampan yang masuk daftar istana. Kali ini, giliran Qu Xiaotan yang tak kenal lelah mengejarnya.

Selain drama The Eternal Love 3, drama China Flourish In Time juga tayang setiap Rabu-Kamis pukul 19.00 WIB di WeTV. Flourish In Time berkisah tentang kecelakaan mobil yang membuat Lu Miao yang diperankan oleh Ancy Deng memperoleh “saudara” bernama Jiang Hao Yue yang diperankan oleh Zhang Linghe.

Untuk menebus kesalahan, Lu Miao sampai pindah rumah ke samping Jiang Hao Yue dan merawatnya.

Lu Miao dan Hao Yue saling menemani, menjaga, dan tumbuh Bersama sambal memendam cinta rahasia. Mereka akhirnya mendobrak hubungan "saudara palsu masa kanak-kanak" dan akhirnya menjalani perjalanan yang manis dan romantis dan menjadi “pasangan kekasih”.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Siap-siap Baper, Ini Sinopsis Sekuel Drama China The Eternal Love 3.

Selain informasi soal sinopsis The Eternal Love 3, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!