Ceritakan Kehidupan Atlet Badminton, Begini Sinopsis Drama Korea <i>Love All Play</i>
Poster Love All Play (KBS2)

Bagikan:

DENPASAR - Usai membintangi drama Korea Nevertheless, aktor Chae Jong Hyeop kini beradu peran dengan Park Ju Hyun melalui serial Love All Play

K-drama yang disutradarai oleh Jo Woong ini mengambil bulutangkis sebagai latar belakang cerita. Drakor ini berfokus pada sebuah hubungan percintaan antar atlet yang sedang berjuang mewujudkan impiannya. 

Sinopis drama Korea Love All Play 

Sinopsis drama Love All Play menceritakan Park Tae Yang (Park Ju Hyun, calon atlet bulutangkis yang menjanjikan. Akan tetapi impian itu sirna pasca sebuah kejadian beberapa tahun lalu. Ia memilih keluar dari olahraga yang ia cintai.

Tiga tahun berlalu, Park Tae Yang kembali bermain bulutangkis dan bergabung dengan tim Eunice. Kini, ia ingin merealisasikan mimpi sebagai atlet ternama dan terus bermain bulu tangkis.

Hal ini berbeda dengan Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) yang sudah bermain bulutangkis. Ia sudah memiliki pengalaman sejak lama namun ia hanya memandang bulutangkis sebagai pekerjaan.

Suatu ketika, ia dipecat dari tim balai kota dan bergabung dengan Eunice. Di sana ia bertemu dengan Park Tae Yang, perempuan yang akan mengubah hidupnya soal bulutangkis.

Teaser dan poster yang dirilis menampilkan interaksi keduanya di lapangan. Diwarnai adu kemampuan, keduanya tidak bisa memalingkan perasaan dari satu sama lain.

Love All Play juga diperankan Park Ji Hyun, Kim Mu Jun, Seo Ji Hye, Jo Han Chul, In Gyo Jin, Lee Seo Hwan dan lainnya.

Drama Love All Play akan tayang setiap Rabu dan Kamis serta bisa disaksikan lewat KBS2 dan Disney+ Hotstar.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Drama Love All Play: Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop Temukan Cinta di Bulutangkis. 

Selain informasi soal sinopsis drama Korea Love All Play, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.