Sinopsis Drama China <i>Eternal Brotherhood</i>: Kisah klan Zichuan Melawan Sairong
Eternal Brotherhood (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China Eternal Brotherhood merupakan salah satu serial sejarah terbaru yang menekankan sisi laga. Drama berjumlah 24 episode ini merupakan adaptasi novel Zichuan karya Lao Zhu.

Menariknya, drama ini ditulis dan dikerjakan oleh beberapa sutradara dan penulis. Eternal Brotherhood ditulis oleh Qian Jing Jing, Xu Zi Yuan, Cheng Ting Yu, Tian Liang Liang sementara dramanya diarahkan oleh Zhang Meng, Jin Sha, Wei Li Zhou.

Berikut sinopsis drama Eternal Brotherhood:

Berlatar Zichuan, Eternal Brotherhood menceritakan Xiu Ziuchan (Yang Xuwen) dan Di Lin (Liu Yuning) berlatarkan tanah Zichuan yang bergejolak, di mana klan Zichuan dan Sairong terlibat dalam peperangan yang intens.

Zichuan Xiu ditempatkan di perbatasan, kembali ke ibu kota dengan prestasi militer yang luar biasa, membawa kedamaian sesaat ke tanah airnya. Namun, tantangan baru muncul seiring Yang Minghua (Zhang Fan), seorang pejabat pengadilan terkemuka dengan niat jahat, melancarkan pemberontakan.

Zichuan Xiu, bersama saudara angkatnya Di Lin dan Site Lin (Zhang Ming'en), mengambil tindakan untuk menghilangkan ancaman tersebut dan mengembalikan ketenangan ke Zichuan.

Namun, ketika keadaan mereda, Sairong yang agresif secara resmi menyatakan perang terhadap Zichuan. Di tengah kobaran api perang, ketiga bersaudara ini berkelana jauh dari tanah air mereka untuk mempertahankan wilayah mereka.

Mereka berusaha melindungi orang-orang yang mereka cintai, dan berjuang untuk perdamaian, menyusun kisah yang penuh gairah dan luar biasa.

Drama Eternal Brotherhood ini akan tayang setiap Senin hingga Kamis selama 24 episode.