Info Prakiraan Cuaca BMKG di Provinsi Bali Hari Ini, Senin 17 Mei 2021
Ilustrasi cuaca. (Unsplash).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) membagikan informasi soal prakiraan cuaca di Provinsi Bali pada Senin, 17 Mei 2021.

Dikutip VOI dari laman resmi BMKG, kondisi cuaca di sebagian besar wilayah Bali seperti Bangli, Gianyar, Negara, Semarapura, dan Tabanan, berawan pada siang hari. Sementara wilayah Amlapura, Denpasar, Mengwi, dan Singaraja diramalkan cerah berawan.

Pada malam hari, mayoritas wilayah di Pulau Dewata kondisi langitnya juga berawan, kecuali Bangli yang diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian saat dini hari, wilayah yang diprakirakan turun hujan yakni Gianyar dan Negara. Kondisi cuaca di wilayah lainnya disebut BMKG berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 22-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 60-95 persen.

Selain informasi soal prakiraan cuaca BMKG di Provinsi Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!