Info BMKG: Prakiraan Cuaca Bali, Minggu 9 Mei 2021
Ilustrasi cuaca berawan. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Inilah informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait prakiraan cuaca di Provinsi Bali pada Minggu, 9 Mei 2021.

Mengutip dari laman resmi BMKG, kondisi cuaca di Bali pada Minggu pagi yakni berawan. Langit berawan akan menghiasi beberapa wilayah seperti Amlapura, Bangli, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Semarapura, dan tabanan. Sedangkan wilayah Negara dan Tabanan, diprediksi cerah berawan.

Pada Minggu siang, langit di seluruh Bali kondisi cuacanya sama dengan pagi hari. Sementara pada malam hari, wilayah-wilayah yang diramalkan memiliki cuaca cerah berawan antara lain Bangli, Singaraja, Semarapura, dan Tabanan. Adapun wilayah lainnya tidak turun hujan, tetapi hanya berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 24-31 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-90 persen.

Selain informasi soal prakiraan cuaca di Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan

Terkait