Mengintip 5 Olahraga Favorit Anya Geraldine: Dari Golf hingga Berkuda
Selebgram Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine).

Bagikan:

DENPASAR – Selebgram Nur Amalina Hayati atau akrab disapa Anya Geraldine dikenal gemar melakoni berbagai jenis olahraga.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan selebritas 25 tahun itu di akun Instagram pribadinya. Anya kerap memamerkan rutinitasnya berolahtubuh agar berat badannya tetap ideal.

5 Olahraga favorit Anya Geraldine

VOI telah merangkum menu workout harian Anya Geraldin untuk membentuk tubuh yang bugar dan menjadi dambaan banyak perempuan. apa saja? Berikut daftarnya.

1. Golf

Olahraga golf memang tergolong efektif untuk membakar kalori, sehingga cocok untuk menjaga berat badan agar tetap ideal. Salah satu selebritas yang gemar bermain golf adalah Anya Geraldine.

Beberapa manfaat olahraga golf antara lain:

-          Meredakan stres

-          Mengencangkan otot paha

-          Menjaga kesehatan jantung

-          Merangsang sirkulasi darah

2. Roadbike  

Olahraga kedua yang sering dilakukan Anya adalah bersepeda menembus jalanan di Kota Jakarta. Artis kelahiran Jakarta 15 Desember 1995 ini juga disebut memiliki beberapa unit sepeda dengan harga fantastis.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Diketahui, bersepeda sangat bermanfaat untuk wanita, khusunya dalam hal memperbaiki postur tubuh. Selain itu, olahraga ini juga cocok bagi yang sedang menjalani diet dan ingin membentuk bagian tubuh tertentu.

3. Tenis

Tenis menjadi salah satu jenis olahraga yang sering dilakukan oleh Anya Geraldine. Saat bermain tenis, seseorang dipaksa untuk menggerakkan seluruh bagian tubuh sambil berkonsentrasi untuk mengembalikan bola dari lawan.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Berdasarkan penelitian dari British Journal of Sports Medicine, olahraga tenis dapat meningkatkan harapan hidup serta menjauhkan diri dari risiko penyakit jantung dan stroke

4. Jetski

Anya yang sering tampil anggun dan juga seksi rupanya juga senang dengan olahraga yang dapat memacu adrenaline. Dalam akun Instagramnya, Anya pernah membagikan momen ketika dia sedang bermain jetski.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Olahraga ini bermanfaat untuk menjaga keseimbangan sehingga bermanfaat untuk menguatkan otot.

5. Berkuda

Menu workout terakhir yang sering dilakukan oleh Anya adalah berkuda. Olahraga ini tak hanya bermanfaat untuk menjaga agar kondisi tubuh tetap ideal, namun juga kesehatan mental.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Selain itu, berkuda juga dapat sebagai terapi untuk depresi, memperbaiki postur tubuh, keseimbangan dan pernapasan.