3 Drama Korea dengan Rating Tertinggi, Cocok Ditonton Saat Akhir Pekan
Drama Korea The World of the Married. (The World of the Married).

Bagikan:

BALI – Menonton drama Korea bisa menjadi aktivitas untuk menghilangkan kejenuhan saat libur akhir pekan, terlebih bagi mereka yang enggan keluar rumah di masa pandemi COVID-19 karena alasan takut tertular.

Di Indonesia sendiri, K-Drama tak pernah kehilangan penggemarnya. Alasannya, alur cerita dalam drakor sulit ditebak. Selain itu, karakter pemainnya juga sangat kuat serta jumlah episode-nya tidak terlalu panjang.

Dihimpun VOI dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa judul drama Korea dengan rating tertinggi yang wajib Anda nikmati saat libur akhir pekan.

3 drama Korea dengan rating tertinggi

1.      The Word of The Maried

Drama yang diproduksi oleh JTBC pada tahun 2020 ini bercerita tentang kehidupan seorang dokter yang awalnya tampak sempurna. Namun, semuanya berbalik, ketika dia mendapati sang suami berselingkuh.

Di tengah usahanya membalas penghianatan sang suami, hal-hal pahit terjadi di antara kedua. Pasalnya mereka berdua berusaha membalas dendam satu sama lain.

Drakor The World of the Married meraih peringkat tertinggi setelah episode terakhirnya diberi peringkat 28,37 persen. Memecahkan rekornya sendiri sebesar 24,44 persen yang ditetapkan pada episode sebelumnya.

2.       Crash Landing on You

Crash Landing on You ditayangkan di saluran televise tvN pada tahun 2019. Ceritanya tentang seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan bernama Yoon Se Ri, yang jatuh cinta dengan Kapten Ri—seorang perwira militer Korea Utara.

Pertemuan mereka terjadi dengan sangat singkat, ketika Yoon Se Ri sedang bermain paralayang hingga terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang.

Drakor Crash Landing on You mendapat ranking 21.68 persen saat episode terakhir ditayangkan.

3.      Reply 1988

Reply 1988 (2015) bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan 5 remaja yang terdiri dari 4 orang laki-laki dan satu perempuan.

Kelima sahabat ini tinggal bersama keluarganya dan hidup bertetangga di kawasan Sangmun-ding, distrik Dobong, Seoul, Korea Selatan.

Diproduksi oleh tvN, Reply 1988 berhasil mendapat rating 18,80 persen saat episode terakhir tayang.

Selain informasi drama Korea dengan rating tertinggi, simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.