Tayang Perdana, Drama Korea <i>Tomorrow</i> Sukses Bukukan Rating Tinggi
Rowoon SF9 (Instagram @mbcdrama_now)

Bagikan:

DENPASAR - Drama Korea terbaru berjudul Tomorrow berhasil mencatatkan pencapaian positif setelah menayangkan episode pertamanya pada Jumat, 1 April 2022.

Dikutip dari Nielsen Korea, episode pertama Tomorrow mendapat rating 7,6 persen secara nasional dan 8,2 persen untuk wilayah Seoul. Angka ini membuat drama Tomorrow menjadi premiere tertinggi dari seluruh drama MBC yang tayang di hari Jumat dan Sabtu.

Selain itu, rating drama Tomorrow juga menjadi drama dengan rating tertinggi di antara drama yang tayang di hari yang sama.

Drama Tomorrow sangat dinantikan penggemar karena ceritanya dan dibintangi oleh deretan aktor dan aktris top Korea Selatan, termasuk Rowoon. 

Rowoon yang lebih dikenal sebagai idol, berhasil menampilkan akting terbaiknya. Ia juga beradu peran dengan Kim Hee Sun yang kembali dengan proyek barunya.

Sinopsis drama Korea Tomorrow 

Tomorrow adalah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini berfokus kepada Choi Joon Woong (Rowoon), seorang pria muda yang belum bekerja dalam waktu yang lama.

Suatu ketika Choi Joon Woong mengalami kejadian kurang beruntung. Alhasil dia berpapasan dengan Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Go (Yoon Ji On), karyawan pencabut nyawa.

Kemudian mereka bertiga bekerja sama untuk menyelamatkan orang yang berusaha mengakhiri hidup. Choi Joon Woong terpilih sebagai anggota termuda mereka yang berasal dari dunia nyata.

Drama Tomorrow akan tayang setiap Jumat dan Sabtu di MBC dan Netflix.