Kembali ke Dunia Akting, Johnny Deep Perankan Karakter King Louis XV di Film <i>Jeanne du Barry</i>
Johnny Depp dalam film Fantastic Beast and Where to Find Them (Warner Bros.)

Bagikan:

DENPASAR - Johnny Depp namkpaknya sudah kembali ke dunia akting setelah memenangi sidang kasus pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard. 

Hal tersebut didasarkan dari unggahan rumah produksi film Why Not Production di media sosial Twitter. Mereka mirilis poster salah satu karakter film Jeanne du Barry, king Louis XV. Karakter tersebut diperankan oleh Johnny Deep. 

Jadi film pertama Johnny Depp setelah rehat selama 3 tahun 

Film ini terinspirasi dari kehidupan Jeanne du Barry, nyonya terakhir King Louis XV setelah Madame de Pompadour.

Sosok Jeanne du Barry adalah perempuan yang rela menapaki tangga sosial demi status sosialnya berubah. Ia bekerja sebagai asisten dan jatuh cinta dengan King Louis XV dan kehidupan mereka menjadi skandal.

Foto pertama Johnny Depp sebagai King Louis XV dirilis pada hari ini, Kamis, 11 Agustus. Depp mengenakan pakaian Raja dengan rambut pirang dan hiasan kepala penuh bulu. Ia juga terlihat mengenakan penutup mata berwarna hitam.

Menurut laporan Deadline, Depp sudah memulai produksi syuting sejak 26 Juli lalu. Ia akan melanjutkan syuting selama 11 pekan di beberapa kota di Prancis seperti Paris dan Versailles.

Selain Depp, film ini dibintangi Benjamin Lavernhe, Pierre Richard, Melvil Poupaud, Noémie Lvovsky, Pascal Greggory dan India Hair.

Jeanne du Barry menjadi produksi pertama Johnny Depp dalam tiga tahun. Sebelumnya ia menghadapi rangkaian sidang melawan mantan istrinya, aktris Amber Heard.

Artikel ini telah tayang dengan judul Selamat Tinggal Amber Heard, Johnny Depp Kembali Akting Sebagai King Louis XV Dirilis

Selain informasi soal Johnny Deep kembali ke dunia akting, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.