Berita Bali Terkini: Jenazah Petarung MMA Asal Irlandia yang Tewas di Selokan Jalan Bambuk Bakal Dijemput Keluarga
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

DENPASAR - Jenazah petarung Mixed Martial Arts (MMA) bernama Keih Coughlan (27) yang tewas di selokan Jalan Bumbak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali pada Minggi, 24 Juli 2022, bakal jemput oleh keluarganya. 

Diketahui, Keith merupakan warga negara Irlandia yang telah menetap di Australia. Keith meninggal dunia karena mengalami kecelakaan motor di jalan Bumbak. Saat ini jenazah Keith masih berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar. 

Keluarga Keith sudah terbang ke Bali 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Badung Ipda I Made Sudiana menyebut pihaknya masih menunggu keluarga Keith datang ke Bali. 

"Belum (dibawa ke negaranya) masih di Sanglah dan keluarganya belum datang, kita masih menunggu keluarganya," kata Ipda Sudiana, Selasa, 26 Juli, dikutip dari VOI

Pihak keluarga disebut sudah berangkat dari negaranya untuk datang ke Bali dan akan menjemput jenazah korban.

"Katanya, sudah dari sana berangkat dan kita belum tahu sampai di sini (kapan)," imbuhnya.

Dari informasi yang diterima kepolisian, Keith memang warga negara Irlandia tapi menetap di Australia.

Diduga korban kecelakaan tunggal saat berkendara dalam kondisi mabukKorban ditemukan tewas di dalam selokan, tepatnya di depan sebuah vila, di Jalan Bumbak, Lingkungan Anyar Kelod, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Minggu (24/7).

“Dia OC (out of control) dugaan kita karena mabuk," ujarnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jenazah Petarung MMA Asal Irlandia yang Tewas Kecelakaan di Bali Bakal Dijemput Keluarga

Selain informasi soal jenazah petarung MMA asal Irlandia yang tewas di selokan jalan bambuk bakal dijemput keluarga, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.