Niki Lepas Single <i>Oceans & Engines</i>, Ditulis Saat Patah Hati Diusia 17 Tahun
NIKI (88rising)

Bagikan:

DENPASAR - Penyanyi dan penulis lagu Nicole Zefanya alias NIKI baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk Oceans & Engines. Lagu ini merupakan single kedua dari albumnya NIKI yang akan diluncurkan pada Agustus mendatang. 

Ceritakan kenaifan NIKI saat remaja 

Oceans & Engines adalah sebuah balada tentang hubungan yang berapi-api. Lirik yang ditulis NIKI juga menggambarkan rasa sakit hati yang ia alami saat menulis lagu tersebut.

“Saya menulis lagu ini pada tahun 2016 ketika saya berusia 17 tahun, mengalami patah hati yang menghancurkan dari cinta pertama yang pergi untuk selamanya. Hubungan tersebut sangat dramatis & panjang, penuh kenaifan & kepolosan yang saya kenang sekarang di usia 23,” kata NIKI, dikutip dari VOI

Video musiknya diarahkan Isaac Ravishankara dan melanjutkan plot penceritaan video musik Before pada bulan Juni.

“Hidup kadang-kadang menjadi sebuah siklus dan itu menjadi sangat jelas selama proses pengerjaan ulang beberapa lagu saya yang sudah berumur beberapa tahun,” jelasnya.

NIKI menyebut Oceans & Engines menjadi salah satu trek favorit dari album terbarunya nanti.

Sementara itu, NIKI mengumumkan tur headline pertamanya, The Nicole Tour di Amerika Utara. Tur akan dimulai di Vancouver, BC pada 8 September dan berlanjut ke New York, Chicago, San Fransisco dan akan berakhir di Los Angeles pada 22 Oktober.

Tidak hanya itu, NIKI juga dikonfirmasi tampil di Head in the Clouds 2022 pada Agustus bersamaan dengan album Nicole yang akan dirilis 12 Agustus 2022.

Lagu Oceans & Engines dari NIKI bisa didengarkan secara digital.

Artikel ini telah tayang dengan judul NIKI Kenang Masa Remaja Lewat Oceans & Engines

Selain informasi soal NIKI rilis lagu Oceans & Engines, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.