Nikita Mirzani Sebut John Hopkins Ingin Jadi Mualaf
Nikita Mirzani - John Hopkins (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

DENPASAR - Mantan pembalap MotoGP yang juga kekasih Nikita Mirzani, John Hopkins dikabarkan ingin menjadi mualaf. Hal tersebut disampaikan sang kekasih belum lama ini. 

"Dia mau mualaf tanggal 24 (Mei)," kata Nikita Mirzani lewat kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

Alasan John Hopkins mau mualaf 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tidak ingin orang-orang menyangka dirinya yang meminta John Hopkins untuk mualaf. Ia mengatakan keputusan itu tidak ada paksaan dari dirinya.

"Dia mau mualaf bukan karena mau nikah sama aku. Tapi memang dia belajar juga soal Islam terus ketemu aku ya sudah," jelasnya.

Soal menikah, Nikita Mirzani mengaku ada rencana untuk melaksanakan di tahun depan. Ia juga menceritakan proses ketika dekat dengan mantan pebalap MotoGP tersebut.

"Susah kalau nikah dua agama, enggak bagus. Menurut orang lain oke saja nikah dua agama, tapi aku nggak bisa lah, Aku enggak enak juga sama keluarga kan semua Islam" jelas Nikita Mirzani.

“Aku bilang, “John aku udah gagal 3 kali pernikahan. Aku gak mau nikah lagi sebetulnya” gitu tapi kalau mau serius ya kamu tunjukin keseriusan,” cerita Nikita.

Ia juga memberi syarat kepada John Hopkins untuk menikahinya yaitu tidak membiarkan dia dan anak-anaknya susah.

“Dari awal aku bilang aku enggak mau cowok susah, enggak punya uang. Dari dulu aku enggak pernah (susah) cuma sama yang ketiga nih trauma banget makanya aku bilang ke John, aku enggak mau hidup susah dan enggak bisa beli apa yang aku mau,” kata Nikita Mirzani.

Nikita pun belum membocorkan kapan tepatnya pernikahan dengan John Hopkins akan digelar.

Artikel ini telah tayang dengan judul Nikita Mirzani Ungkap John Hopkins Bakal Mualaf Bulan Ini

Selain informasi soal John Hopkins ingin jadi mualaf, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.