Ini Alasan Dinar Candy Bersedia Lawan Nikita Mirzani di Atas Ring Tinju
Dinar Candy - Nikita Mirzani (tangkapan layar)

Bagikan:

DENPASAR - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy bakal bertarung di atas ring tinju melawan Nikita Mirzani dalam laga Celebrity Fight Holywings. Pertandingan tinju tersebut akan dipentaskan pada 12 Juni mendatang. 

Alasan Dinar Candy bersedia tanding tinju dengan Nikita Mirzani 

Dinar Candy mengungkap alasan dirinya mau bertanding tinju melawan Nikita Mirzani. Dikatakan Dinar, dirinya memendam kekesalan kepada ibu tiga anak itu karena sering dimanfaatkan selama menjalin hubungan pertemanan. 

“Aku juga jadi temannya Nikita Mirzani itu apa pun enggak dapat apa pun, istilah kata pertemanan. Nikita itu cuma butuh ketika ada proyek bareng,” kata Dinar Candy melansir kanal YouTube Nikita Mirzani.

Sementara itu, Nikita mengaku punya alasan tersendiri mencoret Dinar Candy dari daftar pertemanannya. 

“Ada satu masalah yang membuat dia harus dicoret dari Nikita Gang. Tapi tadi dia bilang banyak bacot di social media, karena kalau saya pukul-pukulan, akan banyak laporan di polisi,” jawab Nikita Mirzani.

Nikita juga memberi tahu Dinar untuk merasa bangga bisa melawannya. Pasalnya, Nikita Mirzani tidak selalu merespons orang yang ingin ribut dengannya.

“Lo harusnya bangga bisa melawan gue. Di luar sana, banyak banget yang mau ribut sama gue tapi gue lebih milih lo,” kata Nikita Mirzani.

“Dia jago ngomong aja di sosmed. Aku pengen tahu tenaganya seberapa besar,” ujar Dinar Candy.

Nikita Mirzani juga mengklaim ia siap adu tinju dengan orang lain setelah melawan Dinar Candy.

“Mau buktikan sama Dinar seberapa kuat saya melawan dia. Baru habis itu saya mau ribut sama yang lain,” kata Nikita Mirzani.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jelang Adu Tinju, Nikita ke Dinar Candy: Banyak yang Mau Ribut Sama Gue, Tapi Gue Pilih Loe, Harusnya Loe Bangga

Selain informasi soal alasan Dinar Candy bersedia lawan Nikita Mirzani di atas ring tinju, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.