Marvel Pastikan Film <i>Doctor Strange in the Multiverse of Madness</i> Tayang di Indonesia, Ini Jadwalnya
Doctor Strange. (Tangkapan Layar)

Bagikan:

DENPASAR - Rumah produksi Marvel menyatakan bahwa film Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal tayang di Indonesia pada awal Mei mendatang. 

Jadwal tayang Doctor Strange 2

Marvel bakal merilis sekuel Doctor Strange di Indonesia lebih awal ketimbang di Amerika Serikat pada 6 Mei.

“Tahan diri dan kesabaran kalian untuk tonton Marvel Studios’ Doctor Strange in The Multiverse of Madness di bioskop, 5 Mei 2022. #UnleashTheMultiverse #DoctorStrangeID,” begitu tulis akun Marvel Indonesia, dikutip VOI, Sabtu, 30 April 2022.

Dalam foto yang dibagikan akun @MarvelIndonesia, karakter Wanda Maximoff yang diperankan Elizabeth Olsen terlihat duduk di tengah lilin. 

Trailer perdana Doctor Strange 2 sudah dirilis dalam acara Superbowl. Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) mengalami mimpi buruk. Setelah Doctor Strange mengucapkan mantra terlarang yang membuka pintu ke multiverse, keseimbangan semesta berada dalam kekacauan. Mahluk dari dimensi lain mulai datang termasuk versi lain dari dirinya yang menjadi ancaman terbesar.

Doctor Strange juga terlihat berbicara dengan Wong (Benedict Wong) setelah kejadian universe lain terbuka dalam Spider-Man: No Way Home.

Artikel ini telah tayang dengan judul Catat! Doctor Strange 2 Tayang di Indonesia 5 Mei, Ini Sinopsisnya

Selain informasi soal jadwal tayang Doctor Strange in the Multiverse of Madness, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.