Trailer Perdana <i>Doctor Strange 2</i> Muncul di Superbowl
Doctor Strange (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Usai rilis di tengah perhelatan Super Bowl, Marvel merilis trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada Senin, 14 Februari.

Trailer berdurasi dua menit ini menghadirkan sejumlah momen ketika Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) mengalami mimpi buruk. Doctor Strange juga terlihat berbicara dengan Wong (Benedict Wong) setelah kejadian universe lain terbuka dalam Spider-Man: No Way Home.

Kemudian, Doctor Strange bertemu dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) setelah kejadian di WandaVision. Mereka berbicara soal teori multiverse yang terlihat berbahaya.

Tidak berhenti dari situ, trailer ini juga memperlihatkan sederet kekacauan di tengah multiverse.

Doctor Strange juga bertemu dengan Sinister Strange yang merupakan versi jahatnya. Menjelang akhir trailer, Wong berteriak kepada Doctor Strange.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness disutradarai Sam Raimi dan menjadi sekuel Doctor Strange di tahun 2016. Film ini mengambil latar waktu WandaVision dan Spider-Man: No Way Home.

Selain Cumberbatch, film ini turut diperankan Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, dan Elizabeth Olsen serta Xochitl Gomez.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah salah satu dari rangkaian trailer film yang tampil perdana di Super Bowl. Sementara itu ada trailer film Jurassic World: Dominion, NOPE, Sonic the Hedgedog 2, The Lost City, dan lainnya.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan rilis di bioskop pada 6 Mei 2022.