Perhatikan! Begini Cara Menghapus <i>Background</i> Foto Tanpa Mengunduh Aplikasi
Cara Mudah Menghapus Background Foto Secara Online Tanpa Download Aplikasi (UrbanDigital)

Bagikan:

DENPASAR – Cara menghapus background foto rupanya bisa dilakukan tanpa mengunduh aplikasi. Saat ini, ada banyak orang yang menghapus latar belakang foto dan menggantinya dengan background yang lebih menarik untuk diunggah di media sosial.

Menghapus background foto bisa dilakukan secara online dengan menggunakan browser yang ada di smartphone atau komputer Anda.

Tim VOI telah menyiapkan langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menghapus background foto berikut ini.

Cara menghapus background foto tanpa download aplikasi

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menghapus background foto adalah menggunakan situs Fococlipping. Di situs tersebut Anda dapat menghapus background foto tanpa harus membuat akun pengguna terlebih dahulu.

Untuk menghapus background foto di Fococlipping adalah membuka browser yang ada di perangkat Anda, kemudian cari situs fococliping dan klik. Setelah masuk ke halaman website akan muncul menu upload foto.

Sebagai catatan, jika Anda membukanya menggunakan smartphone, Anda dapat mengubah tampilan browser Anda menjadi versi Desktop terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda dapat memasukkan foto yang akan dihapus backgroundnya di perangkat Anda.

Proses menghapus background foto akan langsung berjalan, dan Anda dapat menunggu prosesnya hingga selesai. Proses menghapus background biasanya berlangsung selama 3 menit.

Jika Anda merasa puas dengan hasil foto yang dihapus background-nya, Anda dapat langsung mengunuduhnya pada menu yang sudah tersedia. Klik tombol download yang berada di sisi kanan atas website FocoClipping.

Namun, jika Anda belum puas dengan hasilnya, Anda dapat melakukan pengeditan lebih lanjut menggunakan fitur-fitur yang tersedia di website tersebut. Anda pun dapat menambahkan efek pada tampilan foto Anda seperti menambahkan tampilang background foto, memotong foto, atau memberikan tampilan bayangan dan outline foto.

Jika Anda sudah puas dengan tampilan foto Anda, maka dapat klik tombol download. Foto Anda akan secara otomatis tersimpan di memori penyimpanan smartphone Anda.

Demikianlah cara mudah menghapus bakground foto yang dapat Anda lakukan tanpa mendownload aplikasi tambahan. Anda pun dapat melakukannya menggunakan komputer atau smartphone.

Artikel ini telah tayang dengan judul Cara Mudah Menghapus Background Foto Secara Online Tanpa Download Aplikasi.

Selain informasi soal cara menghapus background foto tanpa mengunduh aplikasi, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!