Sepeda Listrik Harley Davidson Bakal Didistribusikan Akhir Kuartal IV & Dijual Secara Terbatas
Ilustrasi sepeda listrik Harley Davidson. (Dok. Harley Davidson).

Bagikan:

DENPASAR – Sepeda listrik Harley Davidson S1 Mosh/Tribute akan segera dijual untuk publik.

Perlu diketahui, pada Oktober tahun lalu, pihak Harley Davidson meluncurkan protipe e-bike asli yang tampak vintage. Nah, S1 Mosh/Tribute sangat mirip dengan fitur prototipe tersebut.

Sepeda listrik Harley Davidson dijual terbatas

Sebuah laporan juga menyatakan bahwa sepeda listrik S1 Mosh/Tribute hanya akan diproduksi 650 unit.

Sebanyak 650 unit sepeda listrik Harley Davidson akan didistribusikan secara merata antara pasar AS dan Eropa. Pengiriman dapat dimulai pada kuartal terakhir tahun ini. Belum ada kabar tentang harganya.

Sesuai laporan oleh Electrek, Aaron Frank, direktur merek Serial 1, mengatakan, “Kami sangat senang sekarang untuk menawarkan edisi terbatas yang dengan tepat menangkap tampilan dan nuansa ikonik dari prototipe pertama itu, dan untuk menggunakan momen ini sebagai batu loncatan untuk meluncurkan Seri S1 kami yang akan melihat model e-bike Serial 1 yang lebih eksklusif dan sangat diinginkan di masa depan.”

E-bike pertama dari Serial 1 yang dipamerkan ke publik terinspirasi oleh sepeda motor pertama Harley-Davidson yang diproduksi dari lebih dari 100 tahun yang lalu. Menurut Frank, motor itulah yang menjadi inspirasi di balik dimulainya merek e-bike Serial 1.

Prototipe 2020 atau tribut e-bike memberikan sentuhan unik pada sadel dan grip kulit. Ban putih, aksen kasar, cat glossy, dan sabuk pengaman berwarna cokelat memberikan sentuhan estetis pada tampilan.

Produksi e-bike Serial 1 menggunakan bingkai dan perangkat elektronik yang serupa. Tapi mereka tidak seanggun prototipe aslinya. Dengan edisi terbatas S1 Mosh/Tribute tahun ini, Serial 1 ini telah menghadirkan kembali pesona sepeda antik.

Namun, S1 Mosh/Tribute tidak persis seperti prototipe. Namun demikian, kesamaan memberi penghormatan yang pas untuk itu. Sepeda edisi terbatas ini didesain didasarkan pada model sepeda elektronik Mosh/Cty.

Sepeda elektrik ini memiliki rem cakram hidrolik yang sama, motor penggerak tengah, penggerak sabuk karbon, dan teknologi pencahayaan terintegrasi khas sepeda. Ada juga lampu depan ekstra yang dirancang sendiri oleh para insinyur perusahaan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Harley Davidson Luncurkan Sepeda Listrik Pertama dalam Edisi Terbatas.

Selain informasi soal sepeda listrik Harley Davidson, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!