Bali United Jadi yang Terdepan Boyong Mesut Ozil, Berapa <i>Market Value</i>-nya
Mesut Ozil menandatangani jersey Bali United (Foto: Dok. Instagram @baliunitedfc)

Bagikan:

DENPASAR - Bali United dikabarkan menjadi yang terdepan untuk bisa mendapatkan jasa mantan pemain Arsenal, Mesut Ozil

CEO Bali United, Yabes Tanuri bahkan rela terbang ke Jakarta untuk mengadakan pertemuan dengan Ozil. Hal tersebut terungkap dari unggahan Bali United di akun Instragram resminya. 

Gercep Bosqueee,” tulis akun @baliunitedfc. 

Jika benar, Ozil mencapai kesepakatan dengan Bali United, bisa dipastikan jalannya kompetisi Liga Indonesia musim depan bakal lebih seru. Pasalnya, dia akan menjadi pemain dunia kesekian yang merumput di kompetisi nasional.

Sebelumnya ada nama Michael Essien yang berkarir di Persib Bandung. Ada juga Marcus Bent yang pernah membela Mitra Kukar.

Market Value Mesut Ozil 

Mengutip laman Transfermarkt, Mesut Ozil sempat dibanderol dengan harga 50 juta euro atau setara dengan Rp780 miliar (kurs Rp15.600) di masa jayanya. Nilai pasaran itu tersemat pada saat sang pemain membela klub Inggris Arsenal di 2013 hingga 2018.

Namun, seiring berjalannya waktu, market value Ozil merosot menjadi hanya tiga juta euro atau Rp46,8 miliar. Bukuan ini merupakan estimasi dari Maret 2022 ketika dirinya terakhir kali memperkuat klub Turki Fenerbahce.

Dengan harga tersebut, Bali United diyakini tak akan kesulitan. Manajemen Serdadu Tridatu dinilai bakal bersedia mengeluarkan ‘mahar’ sekitar Rp46 miliar untuk bisa memboyong pemain sekelas Ozil ke Liga 1 Indonesia.

Artikel ini telah tayang dengan judul Hitung-hitungan Kasar Harga Mesut Ozil Saat Ini Senilai Rp46 Miliar, Bali United Diyakini Tak Sulit Buat Beli

Selain informasi soal Market Value Mesut Ozil, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.