Gegara <i>Squid Game</i>, Followers Jung Ho Yeon di Instagram Meningkat Drastis
Jung Ho Yeon. (Twitter/NetflixKR).

Bagikan:

DENPASAR – Jumlah followers Jung Ho Yeon di Instagram meningkat drastis usai membintangi serial tv Squid Game. Dalam serial tersebut, Jung Ho Yeon berperans ebagai Saebyeok—seorang anak yang mencari yang untuk menebus adiknya dari panti asuhan.

Setelah serial ini dirilis, pengikut Jung Ho Yeon mulai meningkat drastis. Dia yang awalnya memiliki 410 ribu pengikut berkembang menjadi enam juta dalam waktu beberapa hari.

Hari ini, Senin, 4 Oktober, jumlah pengikut akun Jung Ho Yeon mencapai 12,7 juta dalam jangka waktu dua minggu. Perolehan ini terhitung cepat mengingat serial Squid Game baru dirilis pada 17 September lalu.

Salip Song Hye Kyo

Jung Ho Yeon langsung mengambil tahta aktris Song Hye Kyo yang disebut sebagai aktris Korea kedua dengan jumlah pengikut paling banyak. Song Hye Kyo memiliki 12 juta pengikut di Instagram.

Di sisi lain, aktris Korea paling banyak diikuti adalah Lee Sung Kyung dengan 12,9 juta pengguna.

Jung Ho Yeon dikenal sebagai model untuk berbagai brand lokal maupun internasional. Tahun ini, dia mulai merambah ke dunia akting dengan debut lewat Squid Game.

Adapun Jung Ho Yeon dikonfirmasi menjadi tamu dalam acara You Quiz on the Block. Acara ini dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Sae Ho dimana mereka mewawancarai sejumlah figur publik.

Artikel ini telah tayang dengan judul Squid Game Kian Populer, Jung Ho Yeon Salip Song Hye Kyo di Instagram.

Selain informasi soal Followers Jung Ho Yeon meningkat drastis setelah bintangi Squid Game, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!