Sutradara Hwang Dong Hyuk Beberkan Plot Utama Serial <i>Squid Game</i> Season 2
Squid Game (Netflix)

Bagikan:

DENPASAR - Sutradara Hwang Dong Hyuk memberikan memberikan sedikit gambaran soal plot serial Squid Game season 2. 

Dong Hyuk juga mengisyaratkan jika rasa kemanusiaan akan kembali diuji di season kedua yang membuat serial ini semakin menantang.

“Kemanusiaan akan menjadi fokus utama permainan ini sekali lagi,” kata Hwang Dong Hyuk kepada Vanity Fair.

Hwang Dong Hyung sempat kebingunan dengan cerita Squide Game 2

Sebelumnya, Dong Hyuk merasa kebingungan karena adanya tekanan mengenai cerita musim kedua Squid Game.

“Saya punya cerita soal Front Main (diperankan Lee Byung Jae) dan hubungannya dengan adiknya, seorang polisi (Wi Ha Joon). Banyak orang yang penasaran dengan Gi-Hun (Lee Jung Jae) pergi di akhir musim pertama,” kata Hwang Dong Hyuk.

“Saya pikir saya punya kewajiban untuk menjelaskan kepada penggemar dan saya pikir cerita itu untuk musim kedua,” jelasnya.

Ia menjelaskan Squid Game 2 direncanakan berlanjut pada tahun 2023 atau 2024. Selain itu, Lee Jung Jae dikonfirmasi akan membintangi karakter Gi Hun.

Squid Game mengisahkan 456 peserta yang mengikuti sebuah permainan untuk memenangkan uang 456 miliar won. Namun di sisi lain, nyawa mereka menjadi taruhan dalam kompetisi tersebut.

Dirilis pada September 2021, Squid Game meraih berbagai penghargaan termasuk Baeksang Arts dan Critics Choice.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sudah Siap? Ini Bocoran Plot Utama Serial Squid Game 2 dari Sutradara Hwang Dong Hyuk

Selain informasi soal bocoran plot utama Squid Game season 2, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.