<i>Squid Game</i> Jadi Serial Paling Banyak Ditonton di AS
Squid Game. (Netflix).

Bagikan:

DENPASAR – Serial Squid Game telah tayang di platform streaming film Netflix pada pekan lalu. Serial ini mendapat sambutan hangat dari penonton di seluruh dunia.

Squid Game jadi serial paling favorit di Netflix AS

Melansir situs Flix Patrol, Sabtu, 25 September, Squid Game menempati peringkat pertama Top 10 Netflix di Amerika Serikat. Serial ini mengalahkan serial Sex Education yang dirilis pada hari yang sama.

Tidak hanya itu, Squid Game juga memegang rekor tertinggi untuk serial Korea yang rilis secara internasional. Sebelumnya, ada serial Sweet Home dari Netflix yang menduduki peringkat ketiga di Amerika Serikat.

Selain AS, Squid Game juga meraih posisi pertama di Hong Kong, Meksiko, Saudi Arabia, Thailand, serta Korea Selatan.

Squid Game adalah serial terbaru arahan Hwang Dong Hyuk yang rilis pada 17 September. Serial ini menceritakan perjuangan orang-orang untuk berkompetisi demi memenangkan 45,6 miliar won.

Serial berfokus dengan Ki-hoon (Lee Jung Jae), seorang pria yang terjerat utang dan tidak memiliki uang. Dia mengikuti kompetisi Squid Game agar bisa melunasi utangnya namun di balik itu dia harus mempertaruhkan nyawanya.

Selain Lee Jung Jae, serial ini juga dibintangi Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, Wi Ha Joon, Oh Young Soo, dan Heo Sung Tae, dan lainnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Squid Game Jadi Serial Korea Peringkat Pertama di Amerika Serikat.

Selain informasi soal serial Squid Game, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!