Sudah tayang di iQiyi, Drakor <i>Yumi’s Cells</i> Musim Pertama Bakal Fokus ke Karakter Kim Go Eun
Kim Go Eun. (tvN).

Bagikan:

DENPASAR – Aktris Kim Go Eun akan kembali membintangi drama Korea. Kali ini, lawan main Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch itu akan membintangi drakor berjudul Yumi’s Cell.

Perlu diketahui, Yumi’s Cell merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama Korea ini diproyeksi terbagi dalam beberapa musim.  

Drakor Yumi’s Cells musim pertama fokus  ke karakter Kim Go Eun

Sutradara Lee Sang Yeob menjelaskan, cerita Yumi’s Cells panjang sehingga mereka akan sulit jika memasukkan semua cerita ke satu musim saja.

“Saya rasa sulit memasukkan semuanya dalam satu musim. Jadi musim pertama akan memperkenalkan Yumi’s Cells dan berfokus dengan percintaannya bersama Woong,” kata Lee Sang Yeob dilansir dari Naver pada hari ini, Sabtu 18 September.

Yumi’s Cells adalah drama Korea yang mengisahkan seorang karyawan biasa bernama Yumi. Dalam otaknya, ada sel-sel yang mengatur setiap gerak-gerik, pikiran, dan perasaan Yumi.

Suatu hari, Yumi mengalami koma setelah dia putus cinta. Para sel berusaha membantu Yumi untuk kembali jatuh cinta.

Kim Go Eun selaku pemeran utama merasakan karakter Yumi yang tidak mudah dimainkan. “Ada banyak elemen kecil dalam cerita yang saya dapat rasakan, dan saya merasa tersentuh ketika berakting,” kata Kim Go Eun.

Dia mengaku sempat ragu sebelum mengambil proyek ini alhasil dia membaca webtoonnya sebelum membuat keputusan.

“Tidak mudah menemukan karakter yang memiliki kehidupan biasa dan ceritanya menyenangkan bagaimana sel Yumi mengekspresikan pikirannya,” lanjutnya.

Adapun drama Korea Yumi’s Cells tayang mulai 17 September 2021. Penonton Indonesia bisa menyaksikan drama ini melalui iQiYi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Musim Perdana Yumi's Cells Bakal Fokus ke Karakter Kim Go Eun.

Selain informasi soal drakor Yumi’s Cells, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!