5 Hal yang Membuat Drakor <i>Kingdom: Ashin of the North</i> Layak Ditonton
Kingdom: Ashin of the North. (Netflix).

Bagikan:

DENPASAR – Netflix baru saja merilis episode spesial drama Korea Kingdom: Ashin of the North pada Jumat, 23 Juli 2o21.

Kingdom: Ashin of the North mengisahkan asal muasal tanaman yang menghidupkan orang mati. Cerita berfokus kepada seorang wanita bernama Ashin yang sempat terlihat di akhir musim kedua Kingdom.

Berikut lima hal yang membuat drakor Kingdom: Ashin of the North layak ditonton.

Ashin

Ashin muda (Kim Si-a) tinggal di desa Seongjeoyain bersama sang ayah, Ta Hab (Kim Roe Ha). Ashin memutuskan pergi mencari obat untuk menyembuhkan sang ibu. Dia pun menemukan tanaman, namun di sisi lain dia mendengar sebuah tragedi yang akan dihadapi.

Perkembangan Ashin berlanjut sampai ketika dia bertumbuh dewasa, Ashin dewasa (Jun Ji Hyun) berniat untuk balas dendam. “Saya ingin memastikan bergabungnya saya tidak membawa sisi negatif dalam episode ini,” kata Jun Ji Hyun pada konferensi pers virtual.

Tanaman Pembangkit

Tanaman pembangkit ini sudah diceritakan pada dua musim Kingdom. Tanaman ini memiliki kemampuan membangkitkan orang mati dan mengubah mereka menjadi zombie. Tanaman berwarna ungu ini mengeluarkan banyak telur putih dan menetas layaknya cacing.

Latar Belakang

Rakyat Seongjeoyain adalah bagian dari Jurchen yang tinggal di tanah Joseon lebih dari 100 tahun. Mereka berlawanan dengan suku Pajeowi di wilayah utara sehingga konflik terjadi di era Joseon sebelum teror zombie berdatangan.

"Saya mencari cara untuk menambah latar belakang untuk Kingdom musim ketiga dan mendapatkan ide untuk membuat episode spesial. Peran dari episode spesial ini nantinya berlanjut ke musim ketiga," kata penulis naskah Kim Eun Hee.

Awal Mula Konflik

Di saat permasalahan antar suku terjadi, Ashin pergi ke daerah Pyesa-gun yang tidak boleh dimasuki selama 100 tahun. Di sana dia menemukan tanaman pembangkit dan mendengar sebuah tragedi besar.

Karakter Penting

Selain Ashin, Kingdom: Ashin of the North juga diperankan oleh Min Chi-rok (Park Byung-eun) yang menjadi Kepala Komando Kerajaan. “Saya masih tidak percaya akan keberuntungan saya. (Kingdom) adalah serial yang bagus. Saya selamanya berterima kasih,” kata Park Byung-eun mengenai proyek ini.

Ada juga Ta Hab, ayah Ashin yang menjabat sebagai kepala desa Seongjeoyain serta Aidagan (Koo Kyo-Hwan), pemimpin suku Pajeowi.

Drama Korea Kingdom: Ashin of the North bisa disaksikan di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul 5 Hal yang Perlu Anda Tahu dari Kingdom: Ashin of the North.

Selain informasi soal drama Korea Kingdom: Ashin of the North, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!