Iklan Wiski Lisa BLACKPINK Dilarang Disebarkan di Thailand
Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan:

DENPASAR – Salah satu personil BLACKPINK, Lisa dikenal sebagai brand ambassador untuk beberapa produk dari Thailand dan juga produk-produk internasional. Akan tetapi, baru-baru ini, iklan terbaru Lisa dilarang disebarkan di negara kelahirannya.

Lisa BLACKPINK ditunjuk sebagai ambasador untuk brand wiski Scotch, Chivas secara global. Foto-foto Lisa memegang botol wiski itu beredar di internet selama beberapa waktu belakangan.

“Sebuah hal yang menarik berpartner dengan Chivas, nilai yang mereka miliki sesuai dengan diri saya dan saya adalah penggemar wiski!” kata Lisa tentang Chivas mengutip Highsnoebity.

“Tidak ada jalan pintas untuk menjadi seperti saya. Setelah melewati perjalanan dan berjuang selama beberapa tahun, saya ingin menginspirasi orang untuk membuat kesuksesan sendiri,” katanya.

Beberapa foto dan video Lisa BLACKPINK dengan kampanye terbaru Chivas juga bisa disaksikan penonton pada Senin, 14 Maret.

Akan tetapi, pemerintah Thailand melarang keras menyebarkan iklan wiski Lisa Blackpink, karena mempromosikan produk alkohol di Thailand adalah tindakan ilegal.

Pemerintah Thailand selidiki pihak yang sebarkan iklan foto Lisa  

Kamis, 17 Maret, pihak Komite Pengendalian Alkohol Thailand menyatakan segera menyelidiki pihak yang menyebarkan iklan foto Lisa dengan brand wiski bernama Chivas.

Mengutip Bangkok Post, Niphon Chinanonthawes selaku ketua Komite akan menginvestigasi orang yang mengedarkan foto-foto iklannya di media sosial.

Bagi pihak yang melanggar aturan ini akan didenda sebesar 500.000 baht atau senilai Rp215 juta atau dipenjara selama satu tahun atau keduanya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Iklan Wiski Lisa BLACKPINK Dilarang Beredar di Thailand.

Selain informasi soal iklan wiski Lisa BLACKPINK dilarang disebarkan di Thailand, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.