Dapat Segepok Uang Dolar Pecahan 100 saat Ultah, Rafathar Ajak Semua Orang Berdonasi
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717).

Bagikan:

DENPASAR – Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad genap berusia 6 tahun pada 15 Agustus kemarin.

Raffi dan Nagita merayakan ulang tahun Rafathar bersama keluarga dan karyawan yang bekerja bersama mereka.

Bahkan tepat pukul 00.00 WIB, Raffi dan Gigi sempat memberikan kue ulang tahun untuk putra mereka. "Kalau papa (kuenya) bikin sendiri. Kalau mama beli," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Rans Entertaiment, Senin, 16 Agustus.

Rafathar pun bahagia saat meniup lilin dan memotong kue pemberian Gigi. "Tarik ini tulisan (happy birthday)-nya," ucap Raffi. Saat ditarik, ternyata ada beberapa lembar uang USD100. Namun Raffi menyebut bahwa uang tersebut hanyalah bohongan.

"A' papa mau kasih tahu, ini sebenarnya uangnya bohongan, nggak apa-apa ya? Tapi nanti uang yang aslinya, tolong, ada di laci. Ini cuma pura-pura karena ini dummy. Papa itu kalau masukin yang asli ke dalam kue rusak. Yang aslinya ada, buat ditabung. Tapi jangan lupa harus berbagi ya," pesan Raffi.

Rafathar ajak semua orang berdonasi

Rupanya ajakan berbagi itu diwujudkan dalam bentuk donasi. Rafathar Malik Ahmad mengajak semua orang untuk berdonasi.

"Halo ini Aa. Kan Aa lagi ulang tahun ya, kalian nggak usah kasih kado ke Aa, tapi kalian ikut saja donasi bareng Aa buat bantu teman-teman Aa sekolah," kata Rafathar dalam Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Ayo ikutan donasi yuk, soalnya donasi itu hal baik. Cepetan donasi, donasi, donasi I love you semuanya," sambungnya lagi.

Dalam link yang tertera di Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, target donasi yang dipasang adalah Rp 100 juta.

Warganet pun memberikan ucapan ulang tahun sekaligus pujian untuk Rafathar yang diajari berbagi sejak kecil. "Edukasi dari orangtua yang baik sejak dini buat anak2, keren semoga bisa menjadi inspirasi bagi orangtua Indonesia," tutur akun erud****.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ulang Tahun Ke-6 Rafathar Tak Minta Kado, Ajak Donasi Rp100 Juta.

Selain informasi soal Rafathar ulang tahun, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!