Ayah Britney Spears Akhirnya Mundur dari Posisi Konservator Putrinya
Britney Spears. (Instagram/@britneyspears).

Bagikan:

DENPASAR – Ayah Britney Spears, Jamie Spears sepakat untuk mundur dari posisi konservator putrinya.

Kabar mundurnya Jamie Spears menjadi penanda kemenangan untuk Britney yang berada di bawah konservatori selama 13 tahun. Awalnya hal ini dilakukan setelah kejadian di tahun 2008 saat mengalami public breakdown.

Seiring waktu berjalan, Britney Spears bisa mengelola kondisinya untuk tampil di depan publik dan memperoleh keuntungan finansial.

“Saya mengumumkan pada 14 Juli di Pengadilan setelah 13 tahun, ini waktu untuk (Jamie) Spears sebagai konservator ditangguhkan dan firma serta saya akan bergerak cepat untuk hasil tersebut,” kata Mathew Rosengart mengutip Variety pada hari ini, 13 Agustus.

Untuk pertama kalinya, Britney Spears berbicara disidang pada 23 Juni lalu. Melalui sambungan telepon, pelantun (You Drive Me) Crazy ini meminta ayahnya dicabut sebagai konservator karena tindakan ini hanya merugikannya.

Jamie Spears tak jelaskan alasannya mundur sebagai konservator

Jamie pun merespons petisi Britney pada Kamis, 12 Agustus dengan mengumumkan mundurnya dari konservatori tanpa menjelaskan alasannya.

“Meskipun dia meminta penghapusan, Mr. (Jamie) bermaksud untuk berkerja dengan Pengadilan dan pengacara baru anaknya untuk menyiapkan transisi dari konservator lama ke baru,” begitu salah satu pernyataan dalam dokumen Jamie Spears.

Rosengart sendiri merespons kabar ini berkata, “Ini adalah kemenangan besar untuk Britney Spears dan selangkah menuju keadilan.”

Tindakan Ayah Britney Spears diselidiki

Tidak berhenti dari sini, Rosengart tetap menyelidiki tindakan Jamie Spears dan pihak lainnya selama 13 tahun di saat dia meraih jutaan dolar dari harta Britney Spears.

“Dibanding membuat klaim palsu dan menyerang anaknya sendiri, Tuan Spears diminta untuk diam dan mundur secara langsung,” kata Rosengart mengakhiri penyataan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ayah Britney Spears Mundur dari Posisi Konservator.

Selain informasi soal Ayah Britney Spears akhirnya mundur dari posisi konservator putrinya, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!