Gegara Hal Ini, Britney Spears Ogah Tampil di Atas Panggung
Britney Spears. (Instagram/@britneyspears).

Bagikan:

DENPASAR – Penyanyi kenamaan Britney Spears membuat pernyataaan baru soal kariernya di dunia entertainment.

Dia menegaskan, dirinya tidak akan tampil di atas panggung selama sang sayah masih mengelola kehidupannya.

Hal tersebut disampaikan Britney melalui akun Instagram pribadinya. Dia menjelaskan bahwa konservatori yang dialami sudah membunuh keinginannya.

 “Untuk kalian yang mengkritik video menari saya… dengar, saya tidak akan tampil di panggung kapan pun selama ayah saya mengurus apa yang saya kenakan, katakan, lakukan, dan pikirkan,” kata Britney pada Minggu, 18 Juli.

“Dan tidak, saya tidak akan memakai riasan berat dan mencoba-coba di panggung lagi dan tidak bisa melakukan perjanjian dengan remix lagu saya selama bertahun-tahun dan meminta musik baru di panggung untuk penggemar saya… jadi saya keluar!!!!”

Britney Spears berharap bebas dari konservatori

Saat ini, Britney hanya memiliki harapan untuk keluar dari konservatorinya. Dia juga lebih suka mengunggah video menari di ruang tamu daripada tampil di atas panggung di Vegas.

“Konservatori ini membunuh impian saya. Jadi yang saya miliki sekarang hanya harapan dan harapan, satu-satunya hal di dunia yang sulit dibunuh,” katanya dalam keterangan foto.

Pekan lalu, Britney Spears telah menunjuk pengacara baru, Matthew Rosengart untuk menangani kasus konservatorinya.

“Kami akan berusaha agar Mr. Spears dihapus dari konservatori. Jika dia mencintai anaknya ini saat yang tepat untuk mundur agar (Britney) bisa memiliki hidupnya,” kata Rosengart saat itu.

“Saya ingin mengajukan tuntutan terhadap ayah saya. Saya ingin ayah saya diselidiki,” kata Britney dalam sambungan telepon pada 14 Juli lalu.

Jamie Spears dijadwalkan mengikuti sidang pada 29 September mendatang di Los Angeles.

Artikel ini telah tayang dengan judul Britney Spears Tak Ingin Tampil di Panggung Selama Sang Ayah Mengatur Kehidupannya.

Selain informasi soal Britney Spears, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!