Netflix Rilis Jadwal Tayang <i>Sex Education</i> Season 3
First look Sex Education Season 3. (Twitter/@Netflix).

Bagikan:

DENPASAR – Platfrom streaming film onlie Netflix baru-baru ini merilis jadwal penayangan serial Sex Education season 3.

Serial ini, sempat tertunda perilisannya akibat pandemi COVID-19, akan tetapi, Netflix memastikan bahwa penggemar bisa menyaksikan kelanjutan kisah Otis dkk di tahun ini.

Jadwal tayang Sex Education season 3

Netflix melalui akun Twitter resminya menyebut episode pertama Sex Education 3 akan tayang perdana pada 17 September 2021.

"Penantian akan berakhir. Sex Education Season 3 tayang perdana 17 September," tulis akun Netflix, dikutip Minggu, 27 Juni. 

Dalam cuitannya, Netflix menyertakan empat foto first look untuk Sex Education 3. Ada yang berbeda dari penampilan mereka, salah satunya para murid SMA Moordale kompak mengenakan seragam abu-abu.

Netflix juga membagikan foto-foto di balik layar produksi Sex Education 3. Dilakukan di tengah pandemi, para pemain terlihat bahagia dan berkumpul bersama serta menggunakan masker.

Sex Education menjadi salah satu serial orisinal Netflix yang sangat dinantikan penonton. Dengan ceritanya yang unik, serial ini berkembang pesat menjadi populer.

Sex Education mengisahkan Otis (Asa Butterfield) yang merasa bingung dengan hal-hal berkaitan dengan seks. Ibunya adalah seorang pakar seks namun tidak dapat mengerti Otis.

Suatu hari, Otis dan temannya, Maeve Wiley (Emma Mackey) membuka klinik seks dan mendengarkan cerita teman-teman sekolahnya. Perlahan mereka mulai belajar seks dari kacamata remaja.

Sex Education 3 akan melanjutkan beberapa cerita yang menggantung, salah satunya hubungan Otis dan Maeve. Sex Education 3 akan tayang pada 17 September di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Nggak Sabar untuk Nonton Sex Education 3? Ini Jadwal Tayangnya.

Selain informasi soal Sex Education season 3, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!