Dapat Sambutan Hangat, <i>Serial Sex/Life</i> Lanjut ke Musim Kedua
Poster Sex/Life (Netflix).

Bagikan:

DENPASAR – Usai mendapat sambutan hangat dari penonton, serial Sex/Life akan dilanjutkan ke musim kedua.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Netflix pada Senin, 27 September. Mereka membagikan kabar bahwa Sex/Life season 1 sudah ditonton lebih dari 67 juta pengguna sejak rilis pada Mei lalu.

Perolehan angka ini terhitung tinggi sekaligus membuat Sex/Life menjadi salah satu konten Netflix yang paling banyak ditonton selain Bridgerton dan The Witcher.

Kabarnya beberapa pemain orisinalnya akan kembali bergabung dengan musim kedua ini, di antaranya Sarah Shahi, Mike Vogel, Adam Demos, dan Margaret Odette. Produksinya akan berlangsung di Toronto.

Sekilas tentang serial Sex/Life

Sex/Life adalah serial tv orisinal yang disutradarai Stacy Rukeyser. Serial ini menceritakan kisah cinta segitiga antara seorang wanita, suaminya, dan mantan kekasihnya yang memenuhi hasratnya.

Billie Connelly (Sarah Shahi) adalah wanita yang ceria dan hidup di New York. Sejak menjadi ibu rumah tangga, Billie seringkali merasa kesepian karena mengurus dua anaknya seorang diri. Hal ini membuat Billie membayangkan hubungannya dengan Brad (Adam Demos).

Suaminya, Cooper (Mike Vogel) sibuk bekerja sehingga jarang berinteraksi dengan Billie. Suatu kali dia menemukan fakta bahwa Billie berhubungan dengan seseorang bernama Brad.

Serial ini terinspirasi dari novel berjudul 44 Chapters about 4 Men karangan BB Easton. Rukeyser yang juga menjadi produser merasa serial ini menampilkan sudut pandang wanita yang jarang dibagikan lewat serial lain. Namun, Netflix belum mengumumkan kapan Sex/Life musim kedua akan dirilis.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ditonton 67 Juta, Serial Sex/Life Lanjut ke Musim Kedua.

Selain informasi soal serial Sex/Life, simak perkembangan situasi terkini baik nasional dan internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!