Ramadhan Tiba, Ini 3 Lokasi Bukber di Bali yang Paling Favorit
Ilustrasi buka bersama. (Freepik)

Bagikan:

DENPASAR – Bulan suci Ramadhan, selain banyak diisi oleh aktivitas berbau keagamaan, juga diisi oleh kegiatan yang beragam, seperti ngaburit dan buka bersama (bukber). Di Bali, ada sejumlah lokasi bukber yang paling favorit karena menyediakan menu berbuka dengan rasa yang lezat. Mana saja? Berikut kami sajikan informasi lengkapnya

3 lokasi bukber di Bali yang paling favorit

Dirangkum VOI dari berbagai sumber, berikut 3 lokasi bukber di Bali yang paling favorit:

1. Cafe Seafood Bakar Jimbaran

Pantai Jimbaran tak hanya terkenal dengan pemandangan pantainya yang indah, namun juga restoran seafood bakar yang ada pada area sepanjang pinggir pantai.

Beberapa menu seafood bakar yang tersedia antara lain ikan bakar, udang, cumi-cumi, lobster dan lain sebagainya. Nasi tersebut, disajikan dengan nasi putih, sambel merah, dan plecing kangkung.

2. Nasi Ayam Kedewatan Ubud Ibu Mangku

Lokasi bukber favorit yang kedua adalah Nasi Ayam Kedawetan Ubud Ibu Mangku. Warung ini menyediakan nasi campur khas Bali yang pastinya halal.

Menu utama Warung Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku adalah nasi putih, ayam betutu, ayam sisit, tum ayam, gorengan dan sate lilit ayam.

3. Bebek Bengil

Lokasi bukber yang satu ini terletak di The Bay Nusa Dua. Restoran ini menyediakan menu Crispy Duck dengan rasa yang mantap.

Dengan suasana mirip di Ubud, Bebek Bengil di Nusa Dua juga memberikan suasana asri yang dikelilingi pepohonan dan juga gazebo ala Bali, sehingga cocok digunakan sebagai tempat untuk buka puasa bersama.