Jaga Kesehatan Mental, Tom Holland Pilih Rehat Sejenak dari Media Sosial
Tom Holland (Instagram @tomholland2013)

Bagikan:

DENPASAR - Bintang film Spider-Man: No Way Home, Tom Holland menyatakan bakal rehat sejenak dari media sosial demi menjaga kesehatan mentalnya. 

“Saya akan beristirahat dari media sosial untuk kesehatan mental saya karena saya rasa pengaruh Instagram dan Twitter terlalu luar biasa,” kata Tom Holland melalui sebuah video yang unggah di akun Instagram pribadinya, @tomholland2013. 

Tom Holland sebut media sosial rusak kesehatan mentalnya 

Menurutnya, ia merasa terjebak ketika membaca sesuatu tentang dirinya secara daring. Pada akhirnya kebiasaan itu merusak kesehatan mentalnya.

“Saya merasa pusing membaca hal-hal tentang saya secara online dan itu merusak kondisi saya. Jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi tersebut,” jelasnya.

Pada saat bersamaan, Tom Holland juga ingin membagikan program Stem4, program edukasi untuk anak muda agar bisa mengelola kesehatan mentalnya.

“Ada stigma buruk mengenai kesehatan mental dan saya tahu meminta pertolongan bukan sesuatu yang perlu ditakutkan,” kata bintang Spider-Man tersebut.

“Terima kasih untuk cinta dan dukungan kalian. Saya cinta kalian semua dan saya akan bicara dengan kalian nanti,” tutupnya.

Tom Holland sendiri mengaku perlu waktu satu jam untuk merangkai kata dan membuat video tersebut. Di sisi lain, ia sedang mempersiapkan film biopik Fred Astaire dan serial The Crowded Room.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mundur Sejenak dari Media Sosial, Tom Holland: Demi Kesehatan Mental

Selain informasi soal Tom Holland rehat sejenak dari media sosial, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.