Artis Park Bo Young dan Yeon Woo Jin Beradu Peran dalam Drakor <i>Daily Dose of Sunshine</i>
Park Bo Young (Foto: IG @boyoung0212_official)

Bagikan:

DENPASAR - Aktris Park Bo Young dan Yeon Woo Jin bakal beradu peran dalam drama Korea terbaru berjudul Daily Dose of Sunshine. Selain mereka berdua ada juga Jang Dong Yoon dan Lee Jung Eun yang bergabung dalam drama produksi asli Netflix tersebut.

Drama tersebut akan disutradarai oleh Lee Jae-gyu yang sebelumnya menggarap drama zombie populer All of Us Are Dead.

Daily Dose of Sunshine ceritakan kehidupan orang-orang di bangsal psikiatri 

Diadaptasi dari webtoon dengan judul sama karya Lee Ha-ra, Daily Dose of Sunshine menceritakan kehidupan orang-orang di bangsal psikiatri.

Dikutip VOI dari The Korea Times, Lee Ha-ra menulis cerita tersebut berdasarkan pengalaman nyatanya sebagai perawat psikiatri. Skenario drama ditulis oleh Lee Nam-gyu, yang sebelumnya dikenal karena menulis drama The Light in Your Eyes (2019) yang menyentuh hati.

Park Bo Young berperan sebagai perawat bernama Jung Da Eun yang baru dipindahkan ke bangsal psikiatri. Saat dia mulai nyaman dengan pekerjaan barunya, dia banyak mendengar berbagai cerita yang dari para pasien di sana.

Yeon Woo Jin berperan sebagai seorang proktologis bernama Dong Go Yoon. Kemudian, Jang Dong Yoon berperan sebagai sahabat Daeun, Song Yu Chan. Sementara Lee Jung-eun berperan sebagai Song Hyo Shin, kepala perawat yang sudah dianggap ibu oleh para perawat di bangsal.

Artikel ini telah tayang dengan judul Park Bo Young dan Yeon Woo Jin Bintangi Daily Dose of Sunshine, Kisah Drama di Bangsal Psikiatri

Selain informasi soal drama Korea Daily Dose of Sunshine, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.